Friday, September 25, 2015

#2:Julia Perez Sebut Gaston Kambing Bandot, Dihibah ke Cabe-cabean - Tribun Timur


berita metro - #2:Julia Perez Sebut Gaston Kambing Bandot, Dihibah ke Cabe-cabean - Tribun Timur
Hari raya Idul Adha menjadi momen untuk saling berkurban dan berbagi kepada sesama.

Namun lain halnya dengan Artis Julia Perez alias Jupe justru mengorbankan mantan pacarnya, Gaston
Castono untuk 'diberikan' wanita lain.

Hal itu ia tunjukkan melalui meme yang diposting melalui akun instagramnya @Juliaperrezz.

"Panitia kurban.. Ini saya kurban kambing bendot Argentina.. Hibahkan ke cabe2an yg kurang mampu!" tulis Jupe dengan latar belakang wajah Gaston.

Jupe mengaku, hal itu ia lakukan sudah atas izin mantan kekasihnya. Sehingga ia tidak takut pria asal Argentina itu marah kepada dirinya.

"Nggak (marah Gaston). Aku pertama kirim ke dia gambar nya. Baru aku taro ke IG," ujar Jupe saat dihubungi langsung melalui pesan Whatsapp, pada Rabu (23/9/2015) malam.

Pelantun 'Aku Mah Gitu Orangnya' itu menambahkan, saat ia mengirimkan meme tersebut ke Gaston, sang mantan hanya tertawa.

"Iya lah.. Kan aku tahu aturan. Pas aku kirim itu dia cuma ketawa," imbuhnya.(*)

0 comments:

Post a Comment