Friday, September 25, 2015

#2:Pria 28 Tahun yang Membuat Barca Terjerembab - Tribun Jambi


berita metro - #2:Pria 28 Tahun yang Membuat Barca Terjerembab - Tribun Jambi
Siapakah sosok paling sentral dan menjadi otak terjerembabnya Barcelona dari Celta Vigo 1-4, dalam duel seru, lanjutan La Liga, di Estadio De Balaidos, Kamis (24/9/2015) dini hari.


Dia adalah pemain Celta Vigo Manuel ‘Nolito’ Agudo Duran, dia turut menyumbang satu gol, kemudian menjadi otak dua gol Iago Aspas, dan turut bekerjasama mengkreasi gol keempat Celta Vigo hingga akhirnya menang dengan skor telak 4-1.

Nolito menjadi otak serangan dan pembantaian klub dengan rekor luar biasa sepanjang musim 2015-2016 Barca.
Sukses Nolito, juga membuat sukses bagi Real Madrid menuju puncak. Sebab dalam pertandingan pekan kelima ini, Real Madrid menundukkan tuan rumah Athletic Bilbao dengan skor 2-1 dan striker asal Prancis Karim Benzema mencetak dua gol untuk tim berjuluk Los Blancos.

Kedua pemain ini menjadi pusat perhatian karena membuat sejarah dan rekot penting. Nolito berperan penting menghentikan semua rekor Barca. Sementara Benzema membantu Madrid bertahta di puncak.

Kinerja bagus Nolito dan Benzema itu mengangkat keduanya ke puncak daftar pencetak gol terbanyak, bersanding sebagai top skor dengan bintang Real Madrid lainnya Cristiano Ronaldo yang mencetak lima gol ketika timnya menang 6-0 atas Espanyol.

0 comments:

Post a Comment