Friday, September 25, 2015

#2:Resmi Jadi Pesaing Petahana, Rasiyo-Lucy Sujud Syukur


berita metro - #2:Resmi Jadi Pesaing Petahana, Rasiyo-Lucy Sujud Syukur
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Surabaya, Jawa Timur, telah menetapkan pasangan calon (paslon) Rasiyo-Lucy Kurniasari sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Surabaya 2015. Sesaat setelah
mendengar kabar tersebut, Rasiyo-Lucy pun langsung sujud syukur bersama tim pemenangannya di Posko Pemenangan, Jalan Flores, Surabaya, Kamis (24/9/2015).



Gelar sujud syukur ini, sebagai ungkapan kebahagian setelah menjalani masa-masa cemas. Maklum saja, Rasiyo sudah dua kali mendaftar. Pendaftaran pertama bersama Dhimam Abror pada tanggal 11 Agustus, ‎berkasnya dinyatakan tidak memenuhi syarat (TMS). Kemudian pada 8 September, Rasiyo kembali didaftar Partai Demokrat dan Partai Amanah Nasional (PAN) bersama Lucy Kurniasari.



"Sejak awal, kami optimis kalau berkas Ning Lucy bakal memenuhi syarat. Makanya, saya bersama tim selalu mengecek kekurangannya, seperti berkas bebas pailit dari Pengadilan Tata Niaga, itu semuanya saya cek bersama tim, dan Alhamdulillah hasilnya MS," kata Rasiyo didampingi Lucy Kurniasari.



Rasiyo mengklaim dukungan yang dimilikinya bakal memenangkanya dalam Pilkada Surabaya 2015. "Saya sangat yakin. Apalagi, bukan hanya didukung dua partai (Demokrat dan PAN), semua kolega saya, murid-murid saya dulu, dan guru-guru juga memberi dukungan," katanya.



Sayangnya, Rasiyo enggan membeberkan strategi pemenangan yang akan dilakukannya bersama tim. "Strategi juga sudah kami siapkan. Tapi belum bisa kami sampaikan saat ini. Yang jelas target kami menang," tegasnya.



Sementara Ning Lucy, juga mengungkap hal yang sama. "Nanti saya akan melakukan kampanye simpatik. Saya dan tim akan terus blusukan menyapa warga sebanyak-banyaknya setiap hari," kata mantan Ning Surabaya 1986 itu.

0 comments:

Post a Comment