Saturday, February 27, 2016

#1:berita Sempat Disembunyikan, Perilaku Buruk Hyunseung Beast Akhirnya Tercium Media


cheap reseller hosting - #1:berita Sempat Disembunyikan, Perilaku Buruk Hyunseung Beast Akhirnya Tercium Media
WowKeren.com - Hyunseung Beast belakangan terus menerus menyedot perhatian publik lantaran sejumlah kontroversi dirinya. Meski dirahasiakan fans, beberapa tingkah laku yang dinilai buruk dari sang idola justru mulai dibahas sejumlah media.


Menyadari hal ini, fans tampaknya sudah mulai jengah. Parahnya, salah satu netter bahkan meminta Hyunseung untuk meninggalkan Beast.

Bukan karena prestasi atau kemampuannya untuk solo karir, melainkan demi kebaikan Beast. Pasalnya, perilaku Hyunseung selama ini dianggap turut memperburuk imej Beast.

"Aku mengerti kalau dia punya kehidupan pribadi, tapi dia juga tidak boleh lupa kalau dia punya tanggung jawab dengan popularitas dan penggemarnya," kata seorang netter. "Hyunseung, pergilah kalau kau sudah tidak menginginkan ini. Ada banyak trainee yang berlatih untuk bisa sepertimu sekarang," sahut yang lain.

"Akhirnya berita ini tercium media. Meskipun para fans menyembunyikan, tapi dia bukan orang tidak terkenal yang tidak dipedulikan. Aku ragu dia akan memperpanjang kontraknya," tambah netter. "Aku merasa kasihan kepada member lainnya. Seperti dia sangat penting bagi grup saja, tendang dia," ujar yang lain lagi.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Hyunseung sempat berulah dan dianggap melakukan hal yang memalukan. Diantaranya, ia sempat tidak hadir saat fanmeeting demi menemui seorang gadis, hingga tertidur ketika wawancara yang membuat fans begitu kecewa

0 comments:

Post a Comment