Monday, February 29, 2016

#1:Injak Rumput Juventus Stadium sebagai Lawan, Vidal Merasa Aneh


detik.com - #1:Injak Rumput Juventus Stadium sebagai Lawan, Vidal Merasa Aneh


Turin - Pernah empat musim bersama Juventus, Arturo Vidal kini datang sebagai lawan bersama Bayern Munich. Vidal merasa aneh harus menempati ruang ganti tim tandang.


Vidal pernah empat musim bermain untuk Juve. Selama empat musim itulah dia membawa Bianconeri merebut empat Scudetto dan satu titel Coppa Italia, plus satu medali runner-up Liga Champions musim kemarin.

Kini dia akan datang sebagai lawan bareng Bayern di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Juventus Stadium, Rabu (24/2/2016) dinihari WIB. Ini jadi sebuah momen nostalgia yang aneh untuk pemain 28 tahun itu.

"Saya selalu masuk ke lapangan dari ruang ganti Juventus, dan sekarang saya akan masuk dari sisi tim tandang. Itu akan sangat aneh," kata Vidal di situs resmi UEFA.

Pernah lama berseragam Juve, Vidal tentu sedikit banyak seluk beluk eks timnya itu. Dua hal yang paling disoroti adalah bola mati dan serangan balik.

"Kami tahu mereka adalah lawan yang sangat sulit dan mereka bertahan dengan sangat baik. Mereka punya salah satu pertahanan terbaik di dunia," ujarnya.

"Kami perlu sangat berhati-hati dalam menghadapi bola mati misalnya, atau ketika mereka menyerang dengan cepat dan bermain melalui serangan-serangan balik. Ini akan jadi sebuah laga yang sangat sulit," demikian dia.

0 comments:

Post a Comment