Tuesday, March 1, 2016

#1:Demi Konser Istimewa Ini, Personel JKT48 Rela Hafalkan 215 Lagu


WowKeren.com - #1:Demi Konser Istimewa Ini, Personel JKT48 Rela Hafalkan 215 Lagu


WowKeren.com - Kepopuleran idol grup JKT48 di blantika musik Indonesia terus beranjak naik. Sebagai ucapan terima kasih kepada fans yang senantiasa mendukung, sisterhood AKB48 itu telah menyiapkan
konser spesial untuk para fans.

Dalam konser bertajuk "JKT48 Request Hour Setlist Best 30 2016" tersebut, Melody cs akan membawakan 30 lagu terbaik JKT48. Istimewanya, lagu-lagu yang dibawakan nanti merupakan pilihan fans yang diambil berdasarkan voting.

Para personel sendiri bahkan tidak diberi tahu lagu-lagu apa saja yang sudah dipilih penggemar. Hal ini tak pelak membuat para member menghafal semua lagu JKT48 yang setidaknya terdiri atas 215 judul.

"Kita sudah siap. Kita sendiri belum tahu lagu mana yang akan tampil," tutur Haruka Nakagawa seperti dilansir dari Kapanlagi. "JKT48 sendiri ada sekitar 215 lagu ya, jadi kita sudah mulai latihan satu-satu."

Sementara itu, konser spesial tersebut akan digelar di Balai Sarbini Jakarta pada Sabtu, 27 Februari mendatang. Bagi fans yang berhalangan datang, konser juga dapat disaksikan secara live streaming berbayar. (wk/kr)

0 comments:

Post a Comment