Tuesday, March 8, 2016

#1:berita Disebut Iri dengan Prestasi Kendall Jenner, Kylie Jenner Angkat Bicara


cheap reseller hosting - #1:berita Disebut Iri dengan Prestasi Kendall Jenner, Kylie Jenner Angkat Bicara
WowKeren.com - Di usia yang masih terbilang sangat muda 20 tahun, Kendall Jenner bisa dibilang telah mendapatkan banyak hal. Materi dan juga popularitasnya sebagai model bahkan berhasil membuat banyak remaja iri padanya.


Bahkan belum lama ini beredar kabar jika sang adik Kylie Jenner juga disebut cemburu melihat popularitas kakaknya itu. Mendengar rumor tersebut nampaknya membuat Kylie tak senang dan angkat bicara.

Dalam tayangan "Keeping Up with the Kardashians", Kylie mengungkap jika berita tersebut beredar saat dirinya tak menghadiri acara peragaan busana Victoria's Secret di mana Kendall tampil untuk pertama kali. Namun sayangnya, justru Kendall sendirilah yang melarang keluarganya datang karena ingin perhatian publik hanya tertuju padanya.

"Aku hanya terganggu dengan situasi VS dan bagaimana Kendall melarang kami untuk datang," ungkap Kylie. "Semua orang pikir aku cemburu dan aku tak datang karena memang aku cemburu."

"Keluarga kami diketahui selalu mendukung satu sama lain dan ini membuatku marah apalagi orang-orang mengataiku saudara yang iri," lanjut kekasih dari Tyga itu. "Jika aku jadi Kendall, aku pasti akan bilang 'Tentu, kau boleh datang'."

Sementara itu, Kylie nampaknya bukan satu-satunya orang yang bermasalah dengan larangan Kendall tersebut. Sang ayah, Caitlyn Jenner juga sempat menjadi sasaran amukan Kendall karena hadir ke acara itu bersama Kris Jenner. (wk/kr)

0 comments:

Post a Comment