Thursday, March 10, 2016

#1:berita Ingin Peluk Seo Kang Joon? Bayar Rp 2,7 Juta Dulu


cheap reseller hosting - #1:berita Ingin Peluk Seo Kang Joon? Bayar Rp 2,7 Juta Dulu
WowKeren.com - Anda termasuk penggemar Seo Kang Joon? Jika ingin memeluk Kang Joon, maka siapkan dana mulai dari USD50 hingga USD200 (sekitar Rp. 675ribu - Rp 2,7 juta). Pasalnya, tiket acara pelukan dengan Kang Joon dibanderol dengan harga tersebut.


Dilansir Allkpop, awalnya acara pelukan bersama Kang Joon ini digelar secara gratisan. Namun membludaknya jumlah peminat acara tersebut pun akhirnya membuat penyelenggara membatalkan acara dengan alasan keamanan.

Meski demikian, sebuah grup beruntung yang terdiri dari 270 orang akan diberikan tiket untuk bisa foto dan minum kopi bersama Kang Joon dalam waktu yang masih dijadwalkan oleh penyelenggara. Tiket ekstra sejumlah 270 itu dibagikan di lokasi penjualan tiket event pertama yang dibatalkan tersebut.

Total 540 fans akan bisa merasakan dipeluk aktor "Cheese in the Trap" itu. Karena terbatasnya tiket, maka harga tiket yang dijual pun ikut melambung. Dijual via SNS, orang perlu membayar mulai dari Rp 675.000 - Rp 2,7 juta).

"Kami telah menerima berita bahwa harga tiket yang dijual melambung naik. Anda tidak akan bisa masuk acara jika kita menemukan bukti bahwa tiket Anda diperoleh dengan cara yang tidak etis. Kami mohon maaf atas keterbatasan tiket karena alasan keamanan," tulis Fantagio Entertainment.

Acara pelukan bersama Kang Joon ini akan digelar pada 23 Februari depan. Lokasi masih akan diumumkan dalam waktu dekat. (wk/dn)

0 comments:

Post a Comment