Wednesday, March 2, 2016

#1:Lee Kwang Soo Diincar Main Sitkom 'The Sound of the Heart', Apa Perannya?


WowKeren.com - #1:Lee Kwang Soo Diincar Main Sitkom 'The Sound of the Heart', Apa Perannya?


WowKeren.com - Lee Kwang Soo masih terus aktif di dunia akting meski populer melalui variety show. Ia saat ini ditawari peran utama untuk membintangi sitkom berjudul "The Sound of the Heart". Apa perannya?


"The Sound of the Heart" merupakan adaptasi webtoon berjudul sama yang terpanjang sepanjang sejarah Korea. Dirilis sejak September 2006, webtoon tersebut masih jalan hingga sekarang. Selama 10 tahun terbit sudah memiliki 1000 chapter.

Lee Kwang Soo ditawari memerankan karakter Cho Seok yang juga adalah nama komikus webtoon itu sendiri. "The Sound of the Heart" akan menceritakan seputar kehidupan Jo Suk sebagai komikus dan orang-orang di sekitarnya, termasuk kakak laki-lakinya dan sang pacar yang kemudian jadi istri.

Syuting "The Sound of the Heart" direncanakan mulai Maret mendatang. Tawaran ini dianggap paling tepat mengingat Lee Kwang Soo yang begitu menghibur di variety show dan pernah main sitkom "High Kick Through the Roof" yang legendaris di Korea. Jo Suk sendiri juga akan menjadi penulis naskah "The Sound of the Heart" versi sitkom.

Patut diketahui, sitkom di Korea memiliki format beda dengan versi Amerika. Sitkom ini nanti disesuaikan dengan trend modern sehingga hanya berdurasi 10 menit tiap episode. Nantinya bakal ada 10 episode untuk rilisan pertama yang ditayangkan di Naver TVCast dan KBS.

0 comments:

Post a Comment